blog corat-coret apapun yang menurut saya penting untuk di share

Cara Memeriksa Apakah Blog diBanned Google Adsense atau Tidak

Tips cara mengetahui blog dibanned Google Adsense atau tidak. Bagi sebagian blogger, Google Adsense merupakan salah satu cara mencari uang di internet yang menjadi tumpuan hidup dan tujuan utama sebagian blogger.

Google Adsense tidak segan-segang untuk banned akun publisher yang tidak sesuai dengan peraturan mereka. Parahnya, sekali domain atau blog dibanned oleh Google Adsense maka selamanya blog tersebut akan ditolak oleh Adsense.

Jujur saja, blog saya yang dulu di wordpres pun setelah saya cek ternyata sudah dibanned oleh google Adsense :-( entah apa salah blog saya itu, padahal saya belum pernah sama sekali mendaftarkan blog itu ke google Adsense tp kenapa bisa di banned T__T. Tapi setelah saya tanya ke para bloger ternyata wordpress tidak support google AdSense :-D wordpress punya AdSense Sendiri yaitu WordAds tp untuk mendapatkannya anda harus mengupgrade domain ke .com. begitu setau saya.

Nah kembali lagi ke topik awal.
Untuk mengecek blog anda apakah sudah di banned oleh google Adsense atau tidak, saya memberi alternatif 2 situs .
  • dan yang kedua adalah http://www.isbanned.com/
caranya cukup mudah, setelah membuka salah satu situs tersebut maka anda tinggal masukkan saja nama domain anda di tempat yang telah disediakan, setelah itu akan ada informasi jika blog anda sudah dibanned oleh google adsense.


@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Cara Memeriksa Apakah Blog diBanned Google Adsense atau Tidak